Bupati Pelalawan Hadiri Penyerahan BLT-DD Tahap I di Desa Kuala Panduk 

PELALAWAN, RIAUBERNAS.COM - Bupati Pelalawan HM. Harris hadiri penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) tahap I, sekaligus acara halal bi halal di Masjid Nurul Huda, Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti, pada Minggu (7/6/2020). 

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Adi Sukemi, ST, MT, Kepala Kemenag Pelalawan M. Rais, M.Pdi beserta rombongan, Camat Teluk Meranti Zakirman, SH, M.IP, Sekcam Teluk Meranti Bustami, S.KM, Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dimas Bagus Bimantara, Kepala Desa Kuala Panduk berserta perangkatnya, Kepala Desa Pangkalan Terap, pengurus Masjid Nurul Huda dan masyarakat Desa Kuala Panduk.

Camat Teluk Meranti Zakirman menyampaikan, bahwa kunjungan Bupati Pelalawan di Desa Kuala Panduk adalah untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Desa Kuala Panduk sekaligus menyaksikan penyerahan BLT Dana Desa kepada 86 kepala keluarga. 

Dikatakan Zakirman, penyerahan BLT-DD di Kecamatan Teluk Meranti di Desa Kuala Panduk ini merupakan desa yang ketiga, setelah sebelumnya 2 desa lainnya sudah menyerahkan BLT-DD nya kepada masyarakat, yakni Desa Labuhan Bilik dan Pengkalan Terap.

Dikesempatan itu, Camat juga mengimbau kepada semua masyarakat yang hadir agar menjaga jarak dan memakai masker sesuai dengan intruksi protokol kesehatan Covid-19.  

Sementara itu, Bupati Pelalawan HM. Harris, dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dan menjaga kerukunan antar masyarakat. 

"Untuk mengejar ketertinggalan daerah, kita harus menjalin silaturrahmi dan komunikasi dengan baik. Rencana pembangunan yang kita pikirkan saat ini adalah untuk generasi kita yakni anak-anak kita. Mari kita buka pola pikir demi kemajuan daerah dan mari kita jaga kerukunan dan ketentraman daerah kita. Dan jangan mudah termakan oleh isu-isu yang ingin memecah bela kita," kata Bupati. 

Dikatakan Harris, dan untuk BLT yang diserahkan kepada masyarakat penerima bantuan, saya berharap semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya bagi masyarakat ditengah situasi Covid-19 ini.  

Selanjutnya dilakukan penyerahan BLT-DD secara simbolis oleh Bupati Pelalawan, kepada masyarakat penerima BLT-DD Desa Kuala Panduk yang berjumlah 86 kepala keluarga tersebut. (Sam)


[Ikuti RiauBernas.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar